Senin, 17 Mei 2010

DONGENG KABAYAN

Once time Ago...Di sebuah Desa terdapat seorang anak bernama kabayan,karena tingkahnya yang kocak ,kabayan di senangi oleh teman-temannya,ibu kabayan merupakan seorang petani.
di kemudian hari kabayan di suruh ibunya untuk pergi ke sawah di sawah dia bertemu dengan acil, d sana dia bercanda guraw,karena tingkah kabayan yang kocak sampai-sampai acil ta tahan ingin tertawa dengan keras,, tidak lama kemudian usro mendengar tertawanya acil .kemudian usropun mendekati kabayan dan acil disana kabayan bercerita sambil mempraktekan sesuatu yang di ceritakannya tersebut.
matahari pun mulai tenggelam suasana semakin sunyi dan akhirnya kabayan,acil dan usro pun pulang bersama-sama,kabayan lupa akan amanat yang ibu berikan ke kabayan ,di rumah kabayan di tanya ma ibunya"KABAYAN GIMANA ?" kabayan lupa akan amanat yang ibu berikan ke kabayan "GIMANA APANYA BU??" ibu menjawab"SAWAH? apa sudah di beri irigasi atau belum????" kabayan pun kaget,sambil tersiku malu pada ibunya"OOOOOOOOOooo,ywah bu ,maaf kabayan lupa"(kabayan lari sambil ketakutan melihat ibunya yang melotot)...........BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar